image1 image2 image3

HELLO I'M JOHN DOE|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Wanita : Pria Seperti Inilah yang Kami Tunggu di Masa Depan Kami




Sebagai kaum hawa, kami sangat selektif dalam hal memilih sosok pasangan masa depan. Biasanya kami akan menulis sederet daftar kriteria pria yang kami ingini. Kalian mungkin akan sedikit kaget saat menemukan beberapa poin diantaranya terlalu menuntut kesempurnaan dari seorang pria, seperti harus tinggi, tampan, berwibawa, kaya raya, atau bahkan berasal dari keluarga terpandang. Jangan salah kaprah! Kebanyakan dari daftar itu hanyalah daftar sekedar daftar karena hampir semua diantaranya justru bukan hal utama yang kami inginkan.

Semua kaum hawa seperti kami pasti punya harapan yang sama dalam dua hal. Pertama, mendapatkan pasangan masa depan yang layak membahagiakan kami. Kedua, pasangan yang layak menjadi ayah yang luar biasa bagi anak-anak kami kelak. Fisik dan materi memang adalah faktor yang mungkin menjadi pertimbangan kami, namun itu bukanlah kriteria utama yang kami buru.

Sebagai wanita, kami akan sangat mengagumi dia yang mencintai siapa saja di sekitarnya dengan tulus serta dia yang memperlakukan wanita dengan hormat. Karena dia yang memiliki dua karakter ini tidak lagi kami ragukan pasti akan mampu membahagiakan kami juga. 

Sebagai wanita, kami tidak ingin salah pilih. Karena salah pilih hanya akan membuat kami harus menanggung beban hingga akhir hayat. Karena itulah mendambakan setidaknya pria baik-baik dan penuh kasih adalah sesuatu yang sangat wajar bagi kami.

Kebahagiaan yang pasti akan kami syukuri di masa depan adalah ketika kami menjadi wanita yang paling diberkati karena memiliki pasangan yang bisa menjadi ayah yang luar biasa bagi anak-anak kami kelak. Dia yang memperlakukan kami dengan anggun dan istimewa sebagai sahabat dan ibu dari anak-anaknya. Dia yang mampu mendidik anak-anak kami dengan kasih dan keterbukaan. Dia yang juga selalu ada ketika orang-orang yang dia kasihi membutuhkan topangan. 

Sebagai wanita, kami pasti akan merasa begitu diberkati karena mendapatkan pria yang mau berbagi dan mau mendengarkan seperti seorang sahabat. Kami akan bahagia bila pasangan kami kelak adalah sosok yang rendah hati dan mau mengakui kesalahan. Dia yang juga mampu mengubahkan cara pandang kami yang salah.

Sebagai wanita, kami juga menghendaki kehidupan kami dipenuhi dengan hal-hal yang bernilai. Untuk itu kami berharap pasangan kami kelak adalah pribadi yang mendukung setiap pilihan dan rencana kami sepenuhnya. Ketika kami hendak membangun diri menjadi wanita yang bisa diandalkan atau menjadi uluran tangan bagi orang lain, dia akan selalu memberikan dukungan dan kebebasan penuh. Dia adalah pribadi yang menghargai eksistensi pasangannya. 

Kami para wanita benar-benar memimpikan hal ini terjadi di masa depan kami kelak. Dengan catatan, kami tidak menunggu pria yang sempurna! Kami hanya menunggu pria yang layak. Kami tidak menunggu pria yang hidungnya mancung atau badannya proporsional, tetapi kami menunggu pria yang pasti bisa membahagiakan kami. Kami tidak menunggu pria yang hanya sekedar baik, tetapi kami menunggu pria yang hidup di bawah otoritas dari sumber darimana dia berasal. 

Kami sering kali dinilai rumit. Meski nyatanya kami hanya begitu sulit mengungkapkan isi hati dengan bahasa yang gamblang dan sederhana. Namun sejatinya, sebagai wanita kami adalah makhluk yang sederhana..

PS: Tulisan ini hanya berlaku bagi idealnya wanita normal yang terlahir di tengah lingkungan yang menjunjung norma agama dan budaya..


Share this:

CONVERSATION

0 comments: