image1 image2 image3

HELLO I'M JOHN DOE|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

ENIGMA



source: shutter-shooter.deviantart.com
Dalam sebuah permainan, teka teki menjadi salah satu strategi jitu yang dipasang untuk melatih si pemain menebak suatu hal dengan tepat. Tebakan bisa salah dan bisa benar, tergantung pada daya analisis dan kecakapan si pemain. Kapan terakhir kali kamu menyelesaikan sebuah teka teki silang? Barangkali kamu bisa mencobanya lagi?
Ya, aku pikir hidup kita itu juga ibarat permainan teka teki. Banyak sekali enigma yang kita jumpai setiap harinya. Enigma akan masa depan. Enigma akan finansial. Enigma akan masalah jodoh. Enigma akan pemulihan keluarga, dan bahkan enigma akan masa kematian. Hidup kita dicecar ribuan enigma yang berseliweran di sana sini.
Stres, frustrasi dan putus asa bisa melanda seseorang saat masalah datang bertubi-tubi tanpa kira-kira beratnya. Tak ada yang mau mengundang masalah muncul tentunya, kecuali orang-orang iseng yang kelewat muak hidup di zona nyaman.
Kalau single (yang masih jomblo sejati) kayak gw aja udah pusing bukan kepalang mikirin status angka di ATM yang hampir mencapai mines, gimana mereka yang udah berkeluarga ya? Kalau single (yang masih jomblo sejati) kayak gw aja masih suka PHP-in gebetan, suka milih-milih pacar, ogah-ogahan dan masih kekanak-kanakan, gimana mungkin jodoh yang tepat bisa datang?
Gw jadi pengen cross check diri sendiri lagi. Gw jadi nggak enak diri saat cewe-cewe yang udah mencapai usia kepala tiga mulai gencar nyari PHS (pendamping hidup selamanya), sampai pakai merengek-rengek segala. Itu jadi bikin gw merasa kalau status JS ini nggak bisa dipertahankan dalam waktu yang lebih lama. Fatal urusannya!
Sementara temmen-temmen kantor gw rata-rata pada CINLOK (cinta lokasi). Belum ada seruan-seruannya di cie-ciein eh malah udah bilang , "Kami udah jadian dari beberapa minggu lalu..hehehee". Kita sekantor pada shock terapi semua donk. Kebayang nggak, tiada badai, hujan apalagi topan, dua insan manusia itu udah main jadian-jadian aja. The power of perhatian terselubung memang manjur sekali menumbuhkan getar-getar cinta ya (#apasih?).
Source: cinemabravo.com
Source: youqueen.com
Ada juga yang terang-terangan kasih perhatian, trus mulai TTM-an, trus mulai ngobrol lengket sampai suka salah tingkah kalau udah dicie-cie-in.Hahahaaaa..anak muda emang gayanya suka begituh! Ada juga yang jelas-jelas tau si gebetan udah punya pacar, eh, ya malah dinikmatin aj perhatiannya. Asalkan dia mau katanya sih. Ada juga ceritanya begini, suka uring-uringan karna masih jomblo (kayak gw) diusianya yg udah begitulah. Padahal sebenarnya ada sosok pemuja di luar sana yang malah mentah" ditolak. Katanya sih karena nggak punya perasaan apa-apa sama tuh orang. Padahal tau nggak sih, tuh orang udah ngajak nikah, punya kerjaan mantap, punya masa depan yang baik dan udah sama-sama nyaman. Apa coba? Ada yang ditaksir orang yang lebih muda, tapi malah dianya yang jadi korban PHP, ngennes banget kan ya?
Cerita orang-orang emang beda-beda ya. Unik-unik dan penuh tanda tanya. Pokoknya banyak banget deh cerita lucu-lucu yang bagi gw itu amazing banget. Kayak kenyataan yang kita nggak pernah bayangkan, bahkan nggak pernah dimimpikan loh! Banyak orang yang mulai ragu, termasuk gw, dengan masa depannya, PHS-nya, keuangannya, pekerjaannya, keluarganya dan selusin masalah lainnya. Tapi saat semuanya terselesaikan dengan baik, gw atau lw yang ngejalaninya pun tercengang-cengang pake nanya, "Kog bisa ya?". Pasang ekspresi nggak percaya, "Masa sih, si anu udah begini aj?", "OMG..ternyata mereka..." atau "What?Wow..God is full of surprises!".
Pernah ngalamin sendiri kayak begitu?Perasaan nggak percayaan waktu ngeliat orang lain tampil dengan sesuatu di luar dari yang pernah terbayangkan? Ya..itulah kejutan. Itulah jawaban yang paling benar dari semua tebakan kita saat mencoba menerka-nerka jawaban untuk segala persoalan hidup kita. Sometimes we were correct and sometimes we were wrong. Oftentimes, we answered according logical point of view and ignored Gods way. Could you believe it? Yes, i believe it! Cos i've seen  a lot of people experienced the unpredictable work of God.
Each of us has our own answered for our enigma in life. So, let them come according to what God might be willing for our journey. Dont forget giving me your wonderful expression when i have gotten a pretty awesome guy being another half of me. Opppsss (becanda) heheheheee
Eh by the way Happy Valentine's Day all XoXoXoooo.....

Share this:

CONVERSATION

0 comments: